Kontak Wado Farm Jual Supplier Daging Bebek Karkas Potong Utuh Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi

Harga Bebek Peking & Hibrida Hidup Per Kg


Selain menjual bebek karkas, Kami pun menyediakan bebek dalam kondisi masih hidup untuk dijual apabila Anda membutuhkannya, tentunya dengan selisih harga yang lebih murah dibandingkan dengan Anda membeli karkas bebek. sehingga bisa dipastikan Anda yakin akan mendapatkan daging bebek dengan rasa & kualitas terbaik dikarenakan kami kirim dalam kondisi masih hidup dan sehat untuk selanjutnya diolah menjadi makanan.

Bebek Hidup yang kami sediakan terjamin kesehatan & kebersihannya, dikarenakan kami sangat memperhatikan kualitas bebek kami dimulai dari pemeliharaan, pakan, kebersihan & kesehatan bebek, karena kebanyakan para peternak hanya mementingkan bobot bebek tanpa memperhatikan kualitas pakan & daging bebek yang dihasilkannya. Kami mengedepankan kualitas bebek yang kami jual agar para pelanggan puas bermitra dengan kami.

Kami adalah peternak bebek sekaligus supplier yang siap melayani pemesanan baik dari pedagang, rumah makan, restoran maupun hotel dengan harga yang kompetitif dan terjangkau dengan selalu menjaga kualitas daging bebek.

Perlu diketahui oleh mitra yang baru ingin menekuni atau menjalankan usaha warung makan, rumah makan & restoran dengan menu daging bebek, biasanya berat karkas yang digunakan oleh konsumen warung makan, rumah makan & restoran kami ini berkisar antara 800 gram s/d 1 kg tanpa jeroan (Usus, Ati Ampela, dll). oleh sebab itu agar ditentukan terlebih dahulu berapa kisaran berat karkas yang akan digunakan untuk diolah menjadi menu hidangan daging bebek. dikarenakan apabila mitra membeli bebek dalam keadaan hidup untuk dibersihkan menjadi karkas akan mengalami kesusutan bobot bersih daging bebek (karkas) sebanyak 300 s/d 400 gram, sehingga apabila mitra ingin mendapatkan bobot/berat bersih daging bebek karkas antara 800 sd 1 kg diperlukan bebek hidup dengan berat 1,2 s/d 1,4 kg per ekornya untuk menjaga susut yang terjadi dalam proses mengolah bebek hidup menjadi bebek karkas.


Rp 25.000
Qty:  Add to Cart
Currently item(s) in cart.

0 Reviews:

Posting Komentar

  1. Most Recent