Kontak Wado Farm Jual Supplier Daging Bebek Karkas Potong Utuh Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi

Daging Bebek Karkas Uk. 1,2 Kg Up


Wado Farm sebagai supplier bebek potong telah menjadi distributor bebek potong pedaging peking dan hibrida di berbagai restoran, rumah makan & berbagai makanan kuliner dengan bahan olahan daging bebek untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang & Bekasi. Kami menjual Bebek Siap/Sudah di Potong (Karkas) Maupun Fresh Beku (Frozen).

Daging bebek peking dan hibrida yang kami sediakan kualitasnya terjamin, dengan tingkat kebersihan bulu 99%, Higienis tanpa bahan kimia ataupun pengawet serta HALAL dikarenakan disembelih sesuai dengan syariat islam.

Kami sangat memperhatikan kualitas bebek peking dan hibrida kami dimulai dari pemeliharaan, pakan, kebersihan & kesehatan bebek, karena kebanyakan para peternak hanya mementingkan bobot bebek tanpa memperhatikan kualitas pakan & daging bebek yang dihasilkannya. Kami mengedepankan kualitas bebek yang kami jual agar para pelanggan puas bermitra dengan kami.

Kami adalah peternak bebek peking dan hibrida sekaligus supplier yang siap melayani pemesanan baik dari pedagang, rumah makan, restoran maupun hotel dengan harga yang kompetitif dan terjangkau dengan selalu menjaga kualitas daging bebek.


Rp 48.000
Qty:  Add to Cart
Currently item(s) in cart.

0 Reviews:

Posting Komentar

  1. Most Recent